div.TabView div.Tabs { height: 24px; overflow: hidden; } div.TabView div.Tabs a { float: left; display: block; width: 90px; /* Lebar Menu Utama Atas */ text-align: center; height: 24px; /* Tinggi Menu Utama Atas */ padding-top: 3px; vertical-align: middle; border: 1px solid #000; /*#58FAF4 */ border-bottom-width: 0; text-decoration: none; font-family: "Times New Roman", Serif; /* Font Menu Utama Atas */ font-weight: 900; color: #000; /* #58FAF4 */ } div.TabView div.Tabs a:hover, div.TabView div.Tabs a.Active { background-color: #FF9900; /* #58FAF4*/ } div.TabView div.Pages { clear: both; border: 1px solid #6E6E6E; /* #58FAF4 */ overflow: hidden; background-color: #FF9900; /* #58FAF4*/ } div.TabView div.Pages div.Page { height: 100%; padding: 0px; overflow: hidden; } div.TabView div.Pages div.Page div.Pad { padding: 3px 5px; }

Kamis, 20 Oktober 2011

20 Okt 2011

Penat betul hari ini, sedih sesak, aku adalah golongan manusia terlambat yang coba untuk melesat, tapi kenapa rintang terkadang terlampau berat, aku cuman berusaha semaksimal  mungkin tapi mengapa panggang semakin jauh dari api..............


Seluruh motivasi, keyakinanku dikuras betul beberapa hari ini sampai yang tersisa cuman tangsis pedih,,,,,,,, Aku Lelah ya Rab ku, pembimbing ku aku tak sanggup berlaku pas dengan teori mu, aku terlarut dalam dunia, Bukan aku tak mau tapi inilah kemampuan terbaik ku............. yang aku mampu cuman tidak mau berbohong, tidak mau memakan hak orang lain,,, sedikit sholat...

dan yang kupintah banyak, yang kupintah masi sama seperti yang kudamba waktu aku berusia belasan, aku ingin melesat hebat dalam hiruk pikuk feodalis, kapitalis, aku ingin luarbiasa dalam hal pencapaian ekonomi, untuk semua itu dengan segala kelemahan ku, yang aku butuhkan adalah keajiaban dari mu, pertolongan darimu, dan keberuntunggan, lalu sebuah kepastian segera.


Ya Rab aku tak setangguh yang engkau mau, tapi pintahku luar biasa.... hamba mohon wujudkan lah, walau mungkin ini akan jadi sesuatu yang tidak baik untuk hamba...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar